JKT48 Miliki Teater Sendiri

JKT48 Miliki Teater Sendiri - Hallo sahabat JKT48scool, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artkel yang berjudul JKT48 Miliki Teater Sendiri, saya telah menyediakan berbagai macam artikel terbaru lainnya. mudah mudahan artikel yang saya tulis ini bermanfaat buat anda semuanya.

Ditulis Oleh : JKT48scool
Judul : JKT48 Miliki Teater Sendiri

lihat juga


JKT48 Miliki Teater Sendiri


Belum lama ini telah diberitakan bahwa JKT48 akan memiliki teaternya sendiri. Teater mereka bakal dibuka secara resmi per tanggal 1 September 2012 pada jam 14.00 WIB dan mengambil lokasi secara permanen di fX lifestyle X’nter, atau yang kini lebih memperkenalkan dirinya sebagai fX Sudirman.

JKT48 merupakan sister group pertama dari AKB48 di luar Jepang dan berpusat di Jakarta, Indonesia. JKT48 dibentuk per November tahun lalu dan telah tampil debut melalui teater sementara dengan formasinya terkini, sebanyak 24 member, di beberapa lokasi seputar Jakarta sejak 17 Mei 2012 lalu.

Dengan dibukanya teater ini, yang lokasinya terbilang tepat di jantung ibukota Tanah Air, JKT48 bakal benar-benar mengusung konsep 'idols you can meet,' seperti halnya AKB48. Detil untuk mendapatkan tiketnya akan diinformasikan pada situs resmi JKT48 per 25 Agustus 2012 nanti.

Thanks to: @JKT48School



Demikianlah Artikel dari kami yang berjudul JKT48 Miliki Teater Sendiri,apakah anda menyukainya ? mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel JKT48 Miliki Teater Sendiri dan artikel ini url permalinknya adalah http://jkt-48school.blogspot.com/2012/08/jkt48-miliki-teater-sendiri.html Artikel yang anda cari Lainnya JKT48 School,JKT48,jkt48Project,Allisa Astri, Allisa Galliomova, Ayana Shahab, Beby Chaesara Anadila, Cindy Gulla, Cleopatra, Delima Rizky, Devi Kinal Putri, Diasta Priwasrini, Fahira, Frieska,Anastasia Laksani, Gabriella Margareth Warouw,Ghaida Farisya, Intania Pratama Ilham, Jessica Vania Widjaja, Jessica Veranda, Hardja, JKT48 lyric, JKT48 Member, JKT48 schedule, JKT48 theater, JKT48 Video, JKT48FC note, Lyric, Melody Nurramdani Laksani, Nabilah Ratna Ayu Azalia, Neneng Rosediana, News, profile, Project Fans, Rena Nozawa, Rezky Wiranti Dhike, Rica Leyona, Sendy Ariani, Shania Juniantha, Siti Gayatri, Sonia Natalia, Sonya Pandarwaman, Stella Cornelia, Video, Profile JKT48, Member JKT48, Video JKT48
,JKT48 Miliki Teater Sendiri xxx .

1 Response to "JKT48 Miliki Teater Sendiri"

  1. Nice thema sob....smoga sukses di GA ya....
    http://ena-ayobelajarbersama.blogspot.com/2012/08/personel-lama-jkt48-kaget-diadakan.html

    ReplyDelete