Gara gara Sibuk Manggung, Prestasi Sekolah JKT48 Malah Naik

Gara gara Sibuk Manggung, Prestasi Sekolah JKT48 Malah Naik - Hallo sahabat JKT48scool, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artkel yang berjudul Gara gara Sibuk Manggung, Prestasi Sekolah JKT48 Malah Naik, saya telah menyediakan berbagai macam artikel terbaru lainnya. mudah mudahan artikel yang saya tulis ini bermanfaat buat anda semuanya.

Ditulis Oleh : JKT48scool
Judul : Gara gara Sibuk Manggung, Prestasi Sekolah JKT48 Malah Naik

lihat juga


Gara gara Sibuk Manggung, Prestasi Sekolah JKT48 Malah Naik


Gara gara Sibuk Manggung, Prestasi Sekolah JKT48 Malah Naik - Personel girlband JKT48 harus menjalani kesibukan dari panggung ke panggung. Tapi anehnya, prestasi personel JKT48 di sekolah malah tidak menurun.

"Justru nilai malah naik, pinter-pinter kita aja. Guru-guru juga seneng, sekolah lancar karir lancar," kata Kinal salah satu personel JKT48 kepada wartawan, Kamis (5/9).

Personel JKT48 memang  masih sekolah atau kuliah. Bahkan ada personel JKT48 yang saat pertama kali direkrut masih duduk di bangku kelas 6 SD.

Beby Chaesara Anadila, personel JKT48 lainnya menambahkan, rahasia sukses mereka karena bisa mengatur waktu latihan dan belajar dengan baik. "Pinter-pinter ngatur waktu aja. Saling bantu, ngisilah. Jadwal latihan enggak ganggu sekolah," jelasnya.

Jadwal show JKT48 juga fleksibel. Tidak semua anggota diharuskan tampil. "Bila ada yang tidak bisa manggung bisa izin dan digantikan personel lainnya. Banyak member jadi bisa rolling, ganti-gantian," kata Beby. Thanks to: @JKT48School


Demikianlah Artikel dari kami yang berjudul Gara gara Sibuk Manggung, Prestasi Sekolah JKT48 Malah Naik,apakah anda menyukainya ? mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Gara gara Sibuk Manggung, Prestasi Sekolah JKT48 Malah Naik dan artikel ini url permalinknya adalah http://jkt-48school.blogspot.com/2012/09/gara-gara-sibuk-manggung-prestasi.html Artikel yang anda cari Lainnya JKT48 School,JKT48,jkt48Project,Allisa Astri, Allisa Galliomova, Ayana Shahab, Beby Chaesara Anadila, Cindy Gulla, Cleopatra, Delima Rizky, Devi Kinal Putri, Diasta Priwasrini, Fahira, Frieska,Anastasia Laksani, Gabriella Margareth Warouw,Ghaida Farisya, Intania Pratama Ilham, Jessica Vania Widjaja, Jessica Veranda, Hardja, JKT48 lyric, JKT48 Member, JKT48 schedule, JKT48 theater, JKT48 Video, JKT48FC note, Lyric, Melody Nurramdani Laksani, Nabilah Ratna Ayu Azalia, Neneng Rosediana, News, profile, Project Fans, Rena Nozawa, Rezky Wiranti Dhike, Rica Leyona, Sendy Ariani, Shania Juniantha, Siti Gayatri, Sonia Natalia, Sonya Pandarwaman, Stella Cornelia, Video, Profile JKT48, Member JKT48, Video JKT48
,Gara gara Sibuk Manggung, Prestasi Sekolah JKT48 Malah Naik xxx .

1 Response to "Gara gara Sibuk Manggung, Prestasi Sekolah JKT48 Malah Naik"