JKT48 Ketambahan Dua Personil dari AKB48 Jadi Member Tetap

JKT48 Ketambahan Dua Personil dari AKB48 Jadi Member Tetap - Hallo sahabat JKT48scool, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artkel yang berjudul JKT48 Ketambahan Dua Personil dari AKB48 Jadi Member Tetap, saya telah menyediakan berbagai macam artikel terbaru lainnya. mudah mudahan artikel yang saya tulis ini bermanfaat buat anda semuanya.

Ditulis Oleh : JKT48scool
Judul : JKT48 Ketambahan Dua Personil dari AKB48 Jadi Member Tetap

lihat juga


JKT48 Ketambahan Dua Personil dari AKB48 Jadi Member Tetap


JKT48 Ketambahan Dua Personil dari AKB48 Jadi Member Tetap - Ada kabar baik nih buat kawan remaja yang nge-fasns sama idol group JKT48. Nah, dua member idol group AKB48 (Jepang) ditransfer ke JKT48 (Jakarta) untuk menjadi personil tetap lho. JKT48 sendiri adalah sister group AKB48 yang berada dibawah naungan 48 Family. Dua orang personil AKB48 yang ikut bergabung jadi personil tetap idol group JKT48 adalah Aki Takajo atau lebih dikenal dengan nama Akicha dan Haruka Nakagawa a.k.a Harugon.

Pindahnya dua member AKB48 ke JKT48 disambut dengan gembira oleh Gaby, salah satu member JKT48. Bahkan melalui akun twitter resminya, cewek manis ini mengungkapkan kehebohannya, “Benar-benar selalu penuh kejutan diluar perkiraaan.. mantap itu! yeey Akicha & Harugon!” tulisnya.
Wow… semoga dengan bergabung dua personil dari AKB48 ini diharapkan JKT48 akan semkain eksis dan sukses! Thanks to: @JKT48School


Demikianlah Artikel dari kami yang berjudul JKT48 Ketambahan Dua Personil dari AKB48 Jadi Member Tetap,apakah anda menyukainya ? mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel JKT48 Ketambahan Dua Personil dari AKB48 Jadi Member Tetap dan artikel ini url permalinknya adalah http://jkt-48school.blogspot.com/2012/08/jkt48-ketambahan-dua-personil-dari.html Artikel yang anda cari Lainnya JKT48 School,JKT48,jkt48Project,Allisa Astri, Allisa Galliomova, Ayana Shahab, Beby Chaesara Anadila, Cindy Gulla, Cleopatra, Delima Rizky, Devi Kinal Putri, Diasta Priwasrini, Fahira, Frieska,Anastasia Laksani, Gabriella Margareth Warouw,Ghaida Farisya, Intania Pratama Ilham, Jessica Vania Widjaja, Jessica Veranda, Hardja, JKT48 lyric, JKT48 Member, JKT48 schedule, JKT48 theater, JKT48 Video, JKT48FC note, Lyric, Melody Nurramdani Laksani, Nabilah Ratna Ayu Azalia, Neneng Rosediana, News, profile, Project Fans, Rena Nozawa, Rezky Wiranti Dhike, Rica Leyona, Sendy Ariani, Shania Juniantha, Siti Gayatri, Sonia Natalia, Sonya Pandarwaman, Stella Cornelia, Video, Profile JKT48, Member JKT48, Video JKT48
,JKT48 Ketambahan Dua Personil dari AKB48 Jadi Member Tetap xxx .

1 Response to "JKT48 Ketambahan Dua Personil dari AKB48 Jadi Member Tetap"