Pembukaan Theater JKT48 Diundur

Pembukaan Theater JKT48 Diundur - Hallo sahabat JKT48scool, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artkel yang berjudul Pembukaan Theater JKT48 Diundur , saya telah menyediakan berbagai macam artikel terbaru lainnya. mudah mudahan artikel yang saya tulis ini bermanfaat buat anda semuanya.

Ditulis Oleh : JKT48scool
Judul : Pembukaan Theater JKT48 Diundur

lihat juga


Pembukaan Theater JKT48 Diundur


Pembukaan Theater JKT48 Diundur - Pembukaan Theater JKT48 di Jakarta yang sedianya berlangsung pada Sabtu, 1 September 2012, mengalami penundaan. Pembukaan Theater JKT48 baru akan diselenggarakan di fX Senayan pada Sabtu, 8 September 2012.

JKT48 telah menampilkan pertunjukan teater pertama mereka pada tanggal 17 Mei 2012 di teater sementara dan sejak saat itu tampil secara berkala setiap bulannya di beberapa tempat yang berbeda (setlist yang ditampilkan adalah 3rd stage dari tim B AKB48 berjudul “Pajama Drive”, yang diterjemahkan ke bahasa Indonesia).

Setelah 3 bulan tampil di teater sementara, JKT48 akan akhirnya memiliki teater permanen. JKT48 Theater yang terletak di salah satu shopping mall di Jakarta mempunyai kapasitas kurang lebih 200 orang dandiharapkan akan bisa lebih jauh mewujudkan konsep “Idola yang dapat dijumpai”, seperti yang diusung oleh AKB48.

Pemesanan tiket direncanakan dibuka pada tanggal 1 September 2012. Untuk caranya akan diumumkan di official website JKT48, Facebook Fanpage JKT48 dan official Twitter JKT48. Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu Thanks to: @JKT48School


Demikianlah Artikel dari kami yang berjudul Pembukaan Theater JKT48 Diundur ,apakah anda menyukainya ? mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Pembukaan Theater JKT48 Diundur dan artikel ini url permalinknya adalah http://jkt-48school.blogspot.com/2012/08/pembukaan-theater-jkt48-diundur.html Artikel yang anda cari Lainnya JKT48 School,JKT48,jkt48Project,Allisa Astri, Allisa Galliomova, Ayana Shahab, Beby Chaesara Anadila, Cindy Gulla, Cleopatra, Delima Rizky, Devi Kinal Putri, Diasta Priwasrini, Fahira, Frieska,Anastasia Laksani, Gabriella Margareth Warouw,Ghaida Farisya, Intania Pratama Ilham, Jessica Vania Widjaja, Jessica Veranda, Hardja, JKT48 lyric, JKT48 Member, JKT48 schedule, JKT48 theater, JKT48 Video, JKT48FC note, Lyric, Melody Nurramdani Laksani, Nabilah Ratna Ayu Azalia, Neneng Rosediana, News, profile, Project Fans, Rena Nozawa, Rezky Wiranti Dhike, Rica Leyona, Sendy Ariani, Shania Juniantha, Siti Gayatri, Sonia Natalia, Sonya Pandarwaman, Stella Cornelia, Video, Profile JKT48, Member JKT48, Video JKT48
,Pembukaan Theater JKT48 Diundur xxx .

0 Response to "Pembukaan Theater JKT48 Diundur "

Post a Comment