Tiket Internasional Konser Tokyo Dome AKB48

Tiket Internasional Konser Tokyo Dome AKB48 - Hallo sahabat JKT48scool, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artkel yang berjudul Tiket Internasional Konser Tokyo Dome AKB48, saya telah menyediakan berbagai macam artikel terbaru lainnya. mudah mudahan artikel yang saya tulis ini bermanfaat buat anda semuanya.

Ditulis Oleh : JKT48scool
Judul : Tiket Internasional Konser Tokyo Dome AKB48

lihat juga


Tiket Internasional Konser Tokyo Dome AKB48

Pengumuman Mengenai Penjualan Spesial TiketInternasional Konser Tokyo Dome AKB48


Berikut adalah pengumuman mengenai penjualan spesial tiket internasional untuk konser AKB48, "AKB48 in Tokyo Dome ~1830m no Yume~" yang dilaksanakan pada 24 Agustus - 26 Agustus 2012.
Selama enam setengah tahun, melalui banyak tawa dan tangis, anggota AKB48 telah berjuang keras demi mencapai mimpi mereka untuk tampil di Tokyo Dome. 1830m adalah jarak dari teater AKB48 menuju ke Tokyo Dome. Jarak yang sangat dekat, sekaligus begitu jauh...
Pemimpin AKB48, Minami Takahashi berkata bahwa ini adalah garis start yang butuh waktu enam setengah tahun untuk dicapai. Berkat dukungan dari semua, mereka tidak menyerah untuk mewujudkan mimpi. Terima kasih semuanya!
Sekarang waktunya telah tiba bagi AKB48 untuk berdiri di atas panggung Tokyo Dome.
"Semuanya, mari bertemu di Tokyo Dome!"
Konser AKB48, "AKB48 in Tokyo Dome ~1830m no Yume~"
Tanggal konser : 26 Agustus 2012 (Minggu)
Pintu venue dibuka : pukul 15:00
Konser dimulai : pukul 17:00
Tempat : Tokyo Dome
Detail penjualan tiket:
Kursi bernomor: Rp 910.000,00
*Satu orang dapat memesan maksimal 2 tiket.
Waktu pemesanan: 28 Juli (Sabtu) pukul 18:00 - 1 Agustus (Rabu) pukul 17:00
Pengumuman pemenang: 2 Agustus 2012 (Kamis) pukul 16:00
Cara pemesanan:
  1. Kirimkan email ke dometicket@jkt48.com dengan subject “AKB48 Tokyo Dome Concert Ticket” dan tuliskan data di bawah ini di bagian email:
- Nama:
- Nomor telepon:
- Alamat email:
- Jumlah tiket yang diinginkan:
2. Orang yang terpilih akan mendapatkan email dari official yang berisi cara untuk mengambil tiket tersebut.
Syarat dan Ketentuan:
- Satu orang dapat memesan maksimal 2 tiket.
- Pembayaran tiket dilakukan penuh di depan.
Mengenai tiket dan akomodasi:
- Visa dan tiket menuju ke Jepang ditanggung sendiri oleh penonton.
- Pemesanan ini hanya berlaku bagi mereka yang tinggal di Indonesia.
Pemberitahuan penting:
- Dikarenakan oleh struktur panggung dan tempat, ada kemungkinan sulit untuk melihat orang yang tampil di atas panggung dengan jelas.
- Harap mengikuti peraturan yang telah ditetapkan oleh penyelenggara konser untuk menikmati konser dengan baik.
- Untuk menghindari penjualan ulang tiket, pada saat menghadiri konser harap membawa ID yang memiliki foto bila ada pemeriksaan identitas. Detail dari orang yang memesan dan orang yang menghadiri konser nanti haruslah sama persis.


Terima Kasih
Thanks to: @JKT48School


Demikianlah Artikel dari kami yang berjudul Tiket Internasional Konser Tokyo Dome AKB48,apakah anda menyukainya ? mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Tiket Internasional Konser Tokyo Dome AKB48 dan artikel ini url permalinknya adalah http://jkt-48school.blogspot.com/2012/07/tiket-internasional-konser-tokyo-dome.html Artikel yang anda cari Lainnya JKT48 School,JKT48,jkt48Project,Allisa Astri, Allisa Galliomova, Ayana Shahab, Beby Chaesara Anadila, Cindy Gulla, Cleopatra, Delima Rizky, Devi Kinal Putri, Diasta Priwasrini, Fahira, Frieska,Anastasia Laksani, Gabriella Margareth Warouw,Ghaida Farisya, Intania Pratama Ilham, Jessica Vania Widjaja, Jessica Veranda, Hardja, JKT48 lyric, JKT48 Member, JKT48 schedule, JKT48 theater, JKT48 Video, JKT48FC note, Lyric, Melody Nurramdani Laksani, Nabilah Ratna Ayu Azalia, Neneng Rosediana, News, profile, Project Fans, Rena Nozawa, Rezky Wiranti Dhike, Rica Leyona, Sendy Ariani, Shania Juniantha, Siti Gayatri, Sonia Natalia, Sonya Pandarwaman, Stella Cornelia, Video, Profile JKT48, Member JKT48, Video JKT48
,Tiket Internasional Konser Tokyo Dome AKB48 xxx .

0 Response to "Tiket Internasional Konser Tokyo Dome AKB48"

Post a Comment