AKB48 mengirimkan beberapa membernya ke Luar Negeri

AKB48 mengirimkan beberapa membernya ke Luar Negeri - Hallo sahabat JKT48scool, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artkel yang berjudul AKB48 mengirimkan beberapa membernya ke Luar Negeri, saya telah menyediakan berbagai macam artikel terbaru lainnya. mudah mudahan artikel yang saya tulis ini bermanfaat buat anda semuanya.

Ditulis Oleh : JKT48scool
Judul : AKB48 mengirimkan beberapa membernya ke Luar Negeri

lihat juga


AKB48 mengirimkan beberapa membernya ke Luar Negeri


Yasushi Akimoto, Produser dari kelompok mega Idol populer AKB48 dan sister group yang lainnya di jepang, telah mengumumkan program baru "Belajar diluar Negeri" untuk para gadis-gadis asuhannya.

Akimoto yang sering menggunakan ekspresi dari dunia pendidikan dan politik sebagai eufemisme untuk kegiatan bisnis . program ini di umumkan melalui account pribadinya di Google plus.
Di perkirakan bahwa proyek ini adalah untuk membuat sebuah acara TV dimana gadis-gadis muda jepang dari AKB48 itu yang dikirim ke luar negeri dengan rekan-rekan mereka di indonesia (JKT48), Shanghai (SNH48), dan Taiwan (TPE48)

mereka harus berbagi ilmu, mengajari dan juga belajar, kata Akimoto
dan juga menambahkan proyek itu berjalan antara enam bulan sampai satu tahun.
program belajar di luar negeri juga di peruntukan bagi mereka-mereka yang mendaftar.

saat ini belum ada informasi siapa-siapa saja anggota yang akan di kirim ke JKT48, SNH48 dan TPE48 meskipun manajemen sudah membahas itu di Google plus.

saat ini belum ada kepastian siapa saja yang akan berpartisipasi dalam proyek tersebut, account google plus manajemen saat ini hanya menjelaskan sedang membuka pendaftaran bagi member yang berminat.

semoga program big boss Akimoto bisa menjadikan JKT48 lebih baik, bisa belajar dari kakak-kakak mereka yang lebih senior. dan ini juga waktu yang tempat untuk mendongkrak nama JKT48 di kancah musik Indonesia :)





Demikianlah Artikel dari kami yang berjudul AKB48 mengirimkan beberapa membernya ke Luar Negeri,apakah anda menyukainya ? mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel AKB48 mengirimkan beberapa membernya ke Luar Negeri dan artikel ini url permalinknya adalah http://jkt-48school.blogspot.com/2012/07/akb48-mengirimkan-beberapa-membernya-ke.html Artikel yang anda cari Lainnya JKT48 School,JKT48,jkt48Project,Allisa Astri, Allisa Galliomova, Ayana Shahab, Beby Chaesara Anadila, Cindy Gulla, Cleopatra, Delima Rizky, Devi Kinal Putri, Diasta Priwasrini, Fahira, Frieska,Anastasia Laksani, Gabriella Margareth Warouw,Ghaida Farisya, Intania Pratama Ilham, Jessica Vania Widjaja, Jessica Veranda, Hardja, JKT48 lyric, JKT48 Member, JKT48 schedule, JKT48 theater, JKT48 Video, JKT48FC note, Lyric, Melody Nurramdani Laksani, Nabilah Ratna Ayu Azalia, Neneng Rosediana, News, profile, Project Fans, Rena Nozawa, Rezky Wiranti Dhike, Rica Leyona, Sendy Ariani, Shania Juniantha, Siti Gayatri, Sonia Natalia, Sonya Pandarwaman, Stella Cornelia, Video, Profile JKT48, Member JKT48, Video JKT48
,AKB48 mengirimkan beberapa membernya ke Luar Negeri xxx .

0 Response to "AKB48 mengirimkan beberapa membernya ke Luar Negeri"

Post a Comment