Project Birthday Jessica Veranda JKT48

Project Birthday Jessica Veranda JKT48 - Hallo sahabat JKT48scool, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artkel yang berjudul Project Birthday Jessica Veranda JKT48, saya telah menyediakan berbagai macam artikel terbaru lainnya. mudah mudahan artikel yang saya tulis ini bermanfaat buat anda semuanya.

Ditulis Oleh : JKT48scool
Judul : Project Birthday Jessica Veranda JKT48

lihat juga


Project Birthday Jessica Veranda JKT48

Untuk menyambut Ulang Tahun Jessica Veranda yang jatuh pada 19 Agustus nanti.
JKT48FC dan @veJKT48fans akan membuat project untuk Birthday Ve
"Love for Ve is everywhere"
dalam project ini temen-temen yang mengoshimenkan Ve atau sekedar ingin memberi support untuk Ve juga bisa ikutan.
disini kita akan membuat bingkai yang isinya adalah foto-foto kalian (sendiri/kelompok) dengan ciri khas kota kalian, latar belakang tidak harus ciri khas kota kalian, yang penting bisa menggambarkan atau mewakili kalo itu kota kalian. agar Ve bisa tau kalo fansnya ternyata dari berbagai penjuru Indonesia :)
foto kalian juga harus membawa atribut atau apapun yang bernuansa tulisan
"Happy Birthday Jessica Veranda"

contoh foto


foto yang kalian kirim akan kita usahakan semuanya di cetak, jika tidak semuanya kemungkinan akan kita taruh di album, deadline pengiriman foto 30 Juli. makin cepat mengirim makin bagus :)
kirim fotonya ke ramapriyahadi@gmail.com
foto-foto kalian nanti pasti akan sampai ke tangan Ve, jangan khawatir :)

bila ada yang kurang jelas bisa di tanyakan langsung mention ke @veJKT48fans
terima kasih atas perhatiannya, salam JKT48 fans! :)
Thanks to: @JKT48School


Demikianlah Artikel dari kami yang berjudul Project Birthday Jessica Veranda JKT48,apakah anda menyukainya ? mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Project Birthday Jessica Veranda JKT48 dan artikel ini url permalinknya adalah http://jkt-48school.blogspot.com/2012/07/project-birthday-jessica-veranda-jkt48.html Artikel yang anda cari Lainnya JKT48 School,JKT48,jkt48Project,Allisa Astri, Allisa Galliomova, Ayana Shahab, Beby Chaesara Anadila, Cindy Gulla, Cleopatra, Delima Rizky, Devi Kinal Putri, Diasta Priwasrini, Fahira, Frieska,Anastasia Laksani, Gabriella Margareth Warouw,Ghaida Farisya, Intania Pratama Ilham, Jessica Vania Widjaja, Jessica Veranda, Hardja, JKT48 lyric, JKT48 Member, JKT48 schedule, JKT48 theater, JKT48 Video, JKT48FC note, Lyric, Melody Nurramdani Laksani, Nabilah Ratna Ayu Azalia, Neneng Rosediana, News, profile, Project Fans, Rena Nozawa, Rezky Wiranti Dhike, Rica Leyona, Sendy Ariani, Shania Juniantha, Siti Gayatri, Sonia Natalia, Sonya Pandarwaman, Stella Cornelia, Video, Profile JKT48, Member JKT48, Video JKT48
,Project Birthday Jessica Veranda JKT48 xxx .

0 Response to "Project Birthday Jessica Veranda JKT48"

Post a Comment