Project Birthday Mova

Project Birthday Mova - Hallo sahabat JKT48scool, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artkel yang berjudul Project Birthday Mova, saya telah menyediakan berbagai macam artikel terbaru lainnya. mudah mudahan artikel yang saya tulis ini bermanfaat buat anda semuanya.

Ditulis Oleh : JKT48scool
Judul : Project Birthday Mova

lihat juga


Project Birthday Mova




salam sejahtera untuk kita semua..
berhubungan dengan ulang tahun Alissa Galiamova yang ke 19 member dari idol grup kesayangan kita JKT48 tanggal 28 Agustus 2012. Disini saya tidak mewakilkan siapa2 (seharusnya yg menjalankan perwakilan movaniac berhubung projectnya gak jalan2 jadi jalanin sendiri) ingin membuat sebuah project.
Project ini bukan Cuma buat fans ka mova/movaniac tapi buat smua fans JKT48 yg ingin berpartisipasi memberikan surprize buat ka mova.

Jadi apa projectnya? Projectnya adalah :
pertama
membuat kolase foto2 fans (mengucapkan selamat ultah berupa fanart trus di foto bareng sama fansnya) dan ka mova yg trus kolase foto ini akan saya kasih bingkai (maunya kasih rangka kayu kayak kanvas) trus di ttd oleh org2 yg menjalankan project ini.
Kedua
Saya mau meryakan ulangtahun ka mova (acara tiup lilin) nanti akan di rekam dan rekamannya akan di kasih ke ka mova juga
Jadi itulah project ultah ka mova yg saya mau bikin, bagi yg mau ikutan bisa mengirimkan foto kalian beserta fanart/ucapan selamat ulang tahun ke ka mova bentuknya tidak di batasi seperti dibawah ini, kirim fotonya dgn format .jpeg juga gpp,ukuran agak gedean, minimal 1024x768 , biar enak nge arrangenya ,hasil foto bisa dikirim ke firmansyah2895@gmail.com / preja.ganteng@gmail.com tapi mohon maaf inikan kolase foto kemungkinan tidak semua foto bisa di masukan jadi nanti akan saya pilih kembali soal berapa “patungan”nya akan di beri tahu setelah mengirim foto kalian.project ini hanya untuk fans di jakarta untuk yg seperti di bandung bisa ikut project dilan (admin movaniac_ina).oh iya satu lagi project Ketiga di batalkan karena kata staff, member gk boleh di kasih gift berupa makanan.kalo masih ada yg bingung bisa bertanya ke saya lewat twitter, twitter saya @firmanDM . itu saja dari saya kurang lebihnya mohon maaf
Thanks to: @JKT48School



Demikianlah Artikel dari kami yang berjudul Project Birthday Mova,apakah anda menyukainya ? mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Project Birthday Mova dan artikel ini url permalinknya adalah http://jkt-48school.blogspot.com/2012/07/project-birthday-mova.html Artikel yang anda cari Lainnya JKT48 School,JKT48,jkt48Project,Allisa Astri, Allisa Galliomova, Ayana Shahab, Beby Chaesara Anadila, Cindy Gulla, Cleopatra, Delima Rizky, Devi Kinal Putri, Diasta Priwasrini, Fahira, Frieska,Anastasia Laksani, Gabriella Margareth Warouw,Ghaida Farisya, Intania Pratama Ilham, Jessica Vania Widjaja, Jessica Veranda, Hardja, JKT48 lyric, JKT48 Member, JKT48 schedule, JKT48 theater, JKT48 Video, JKT48FC note, Lyric, Melody Nurramdani Laksani, Nabilah Ratna Ayu Azalia, Neneng Rosediana, News, profile, Project Fans, Rena Nozawa, Rezky Wiranti Dhike, Rica Leyona, Sendy Ariani, Shania Juniantha, Siti Gayatri, Sonia Natalia, Sonya Pandarwaman, Stella Cornelia, Video, Profile JKT48, Member JKT48, Video JKT48
,Project Birthday Mova xxx .

0 Response to "Project Birthday Mova"

Post a Comment