Project Birthday Sendy

Project Birthday Sendy - Hallo sahabat JKT48scool, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artkel yang berjudul Project Birthday Sendy, saya telah menyediakan berbagai macam artikel terbaru lainnya. mudah mudahan artikel yang saya tulis ini bermanfaat buat anda semuanya.

Ditulis Oleh : JKT48scool
Judul : Project Birthday Sendy

lihat juga


Project Birthday Sendy


salam sejahtera untuk kita semua..
berhubungan dengan ulang tahun Sendy Ariani member dari idol grup kesayangan kita JKT48 tanggal 12 Agustus 2012 nanti berulang tahun, disini saya perwakilan dari #sendylatte ingin membuat sebuah project.
Yaap #sendylatte project with all jkt48 fans.
Jadi apa itu projectnya? Oiyaa cuman mau nerangin lagi project ini gak cuma buat sendylatte aja yaa. Tapi bersifat umum untuk semua Fans JKT48. Jadi biarpun oshimennya bukan Sendy tapi sangat boleh ikut.
Sendy JKT48 Birthday Project:
-Jadi disini kita akan membuat sebuah video project
-Video berdurasi maks. 30 detik
-Video boleh berformat 3Gp, Mp4, Avi
-Boleh sendiri, berdua atau beberapa orang
-Batas pengumpulan video tanggal 31 July 2012
-Video dapat dikirim ke email shadowsrkt@ymail.com atau dapat diupload melalui link mediafire.
-Link dari mediafire bisa dikirim ke email shadowsrkt@ymail.com atau dimasukan kedalam list yang tertera dibawah nanti.
-Isi video berupa ucapan selamat ulang tahun. Boleh memakai 3 bahasa. Indonesia, Inggris dan Jepang.
-Jika ingin ada kata2 tambahan dilarang melebihi durasi yg telah tersedia.
Video nantinya akan di upload ke youtube atau akan dalam bentuk CD/DVD tergantung banyaknya peserta project video ini.
Theme: #Smile
Kenapa thema video ini senyum? Dikarenakan sesuai bio Sendy, Smiling member. maka sebagai fans kita pun harus memberikan hal yg sama. senyuman kepada para member pun akan berarti untuk mereka. Kita bisa menyertakan kata2 yg membawa kesenyuman atau dalam pengucapan selamat ulang tahun dalam video tersebut kita tersenyum.
Okey saya rasa cukup sekian yang saya sampaikan, apabila kurang jelas bisa di tanyakan mention langsung ke @rendhywp atau @crodim
Kalau ada yang kurang tolong di maafkan atau ditanyakan yaa..
Thanks to: @JKT48School


Demikianlah Artikel dari kami yang berjudul Project Birthday Sendy,apakah anda menyukainya ? mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Project Birthday Sendy dan artikel ini url permalinknya adalah http://jkt-48school.blogspot.com/2012/07/project-birthday-sendy.html Artikel yang anda cari Lainnya JKT48 School,JKT48,jkt48Project,Allisa Astri, Allisa Galliomova, Ayana Shahab, Beby Chaesara Anadila, Cindy Gulla, Cleopatra, Delima Rizky, Devi Kinal Putri, Diasta Priwasrini, Fahira, Frieska,Anastasia Laksani, Gabriella Margareth Warouw,Ghaida Farisya, Intania Pratama Ilham, Jessica Vania Widjaja, Jessica Veranda, Hardja, JKT48 lyric, JKT48 Member, JKT48 schedule, JKT48 theater, JKT48 Video, JKT48FC note, Lyric, Melody Nurramdani Laksani, Nabilah Ratna Ayu Azalia, Neneng Rosediana, News, profile, Project Fans, Rena Nozawa, Rezky Wiranti Dhike, Rica Leyona, Sendy Ariani, Shania Juniantha, Siti Gayatri, Sonia Natalia, Sonya Pandarwaman, Stella Cornelia, Video, Profile JKT48, Member JKT48, Video JKT48
,Project Birthday Sendy xxx .

0 Response to "Project Birthday Sendy"

Post a Comment